Sukses

Juri Miss Celebrity 2014 Kesulitan Pilih 10 Finalis

Banyaknya wanita cantik mengikuti audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2014 di Yogyakarta membuat para juri kewalahan.

Liputan6.com, Yogyakarta Banyaknya wanita cantik mengikuti audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2014 di Yogyakarta membuat para juri kewalahan untuk memangkas menjadi 20 finalis dan kemudian menjadi 10 finalis yang akan berangkat ke Jakarta.

Menurut Al Moenir Rahmat, salah satu juri dan juga produser eksekutif SCTV, banyak dari wanita-wanita itu yang mempunyai talenta yang luar biasa. Hal itu yang membuat sulit dirinya serta juri lainnya, Uncu Putra dan Hugo Lekahena memilih 10 yang terbaik.

"Memilih 10 besar itu lebih sulit daripada pemilihan kemarin (20 besar). Karena ketika sudah di atas panggung, rata-rata kemampuan mereka di akting, presenting sama. Itu salah satu kesulitannya," ungkap Al Moenir usai penjurian, di Mall Galeria, Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

Bahkan, Uncu Putra mengaku sempat ada perdebatan sengit kala ketiga juri menentukan siapa saja dari 20 finalis yang lolos masuk 10 besar.

"Diskusinya lebih ketat. Seperti menentukan dua orang lagi untuk melengkapi 10 terbaik saja susah banget, karena kita bertiga punya kriteria yang beda," ujar Uncu Putra.

Paras cantik menjadi modal utama bagi 10 terbaik yang akan mewakili Yogyakarta. Ditambah dengan kemampuan mereka dalam berakting, presenting, dan modelling.

"Miss Celebrity itu yang dilihat memang beauty pageant. Yang pertama dinilai memang wajah dan kecantikannya. Selanjutnya, baru aspek-aspek penunjang lainnya," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.