Sukses

Michael Bay Garap Film Penuh Mobil Futuristik dari Galaksi Lain

Michael Bay sedang menggarap proyek Cosmic Motors yang kisahnya bertempat di Galaksi lain dari buku karya desainer Daniel Simon.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Bay selaku sutradara franchise Transformers sekaligus produser Teenage Mutant Ninja Turtles dan The Purge, memang terhitung sangat sukses.



Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), setelah proyek Transformers: Age of Extinction, Michael bakal hadir kembali untuk menggarap proyek baru bertajuk Cosmic Motors.

Diketahui, proyek tersebut merupakan adaptasi dari buku karya Daniel Simon, sosok yang dikenal sebagai desainer kendaraan untuk film Tron: Uprising dan Captain America: The First Avenger, dan Oblivion.



Kisahnya sendiri akan mengambil tema yang benar-benar fiktif, yaitu bertempat di sebuah planet dalam galaksi lain bernama Galaxion. Di situ, banyak konsep futuristik untuk kendaraan seperti kapal angkasa, mobil kapsul, mobil balap, kereta raksasa, kapal perang, dan balon.

Nama Kyle Ward selaku penulis naskah film Machete Kills yang sedang menggarap proyek bertajuk Hitman: Agent 47, bakal didaulat untuk merancang skenarionya. Ia disebut bakal terlibat dalam Underworld: Next Generation dan Arabian Knights.

Daniel Simon adalah seorang desainer mobil senior mapan yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini memfokuskan bakatnya terhadap konsep futuristik untuk mobil-mobil seperti Bugatti dan Lamborghini.



Sementara itu, kabar mengenai tidak terlibatnya Michael Bay di film kelima Transformers masih belum dikonfirmasi dari pihak studio maupun sang sutradara sendiri. Belum ada pengumuman mengenai jadwal pembuatan dan rilis proyek Cosmic Motors. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.