Sukses

Cedera, George Clooney Masuk Rumah Sakit

George Clooney kembali masuk rumah sakit karena sakit punggung dan tulang belakangnya kambuh akibat luka lama saat syuting 2004 silam.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah hampir 10 tahun lalu film yang dibintangi George Clooney, Syriana, dinominasikan sebagai salah satu film yang masuk Oscar. Namun begitu, cedera yang didapat saat menjalani proses syuting film tersebut nampaknya kembali kambuh. George Clooney kembali masuk rumah sakit karena sakit punggung dan tulang belakangnya kambuh.



Seperti diwartakan Eonline, Senin (1/9/2014) George Clooney dilarikan ke rumah sakit di Dusseldorf, Jerman karena luka dalamnya kambuh.



Pria 53 tahun itu menderita kerusakan di tulang belakang karena saat syuting film itu terdapat adegan perkelahian. karena benturan yang terjadi, Clooney harus kehilangan cairan tulang belakangnya dan menyebabkan ia harus bolak-balik rumah sakit secara berkala.


Meski terjadi pada 2004 lalu, efek yang dirasakan tunangan Amal Alamuddin itu belum hilang sepenuhnya. Pasalnya cedera nya itu merambat ke daerah membran sumsum tulang belakang. Gejala yang dirasakan seperti sakit kepala yang luar biasa sakit.

Namun Clooney kabarnya sudah membaik. Ia bahkan sudah bercanda-canda dengan keluarganya. Dalam waktu dekat, Clooney sudah boleh pulang dari rumah sakit.   (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.