Sukses

Taemin SHINee Mencapai Klimaks di Dalam Hidupnya

Taemin SHINee mengakui dirinya telah mencapai klimaks di dalam hidupnya berkat peraihannya selama ini.

Liputan6.com, Seoul Taemin dikenal sebagai member group idol ternama SHINee. Dengan wajah yang tampan dan mempesona, wajar jika magnae--sebutan personel paling muda--di SHINee itu mendapatkan banyak penggemar.

(Taemin bersama rekan-rekannya di SHINee saat menggelar konser)

Selain itu, sebagai personel boy band ternama SHINee, Taemin rupanya memiliki kualitas suara yang membuat penikmat musik terbuai. Akhirnya Taemin pun menelurkan karya solo berupa album bertajuk ACE yang diluncurkan 18 Agustus 2014.

Di salah satu dibuat dengan spesial karena Taemin menggandeng rekannya dari SM Entertainment yaitu Kai. Taemin melakukan kolaborasi bersama Kai dengan lagu berjudul Pretty Boy.

Melihat peraiahannya, Taemin mengaku  dirinya telah mencapai klimaks di dalam hidupnya. Ia senang karena album solo merupakan salah satu pembuktian dirinya sebagai penyanyi.

(Taemin dalam cuplikan foto yang dirilis menandai peluncuran album solo miliknya)

"Saya merasakan klimaks di dalam hidup. Saya tak terlalu tua atau muda dalam melakukan apapun yang saya inginkan. Saya ingin mengekspos semua kemampuan saya melalui album ini," ujar Taemin saat diwawancarai majalah fesyen Harper’s Bazaar.

"Album ini memiliki sisi yang lebih kuat dan gelap dibandingkan SHINee. Karya di album ini pun akan semakin seksi karena memperlihatkan semua hal di dalam diri saya."

Taemin memang tengah melakukan serangkaian kegiatan promosi, mulai dari pemotretan hingga kunjungan ke televisi yang menggelar acara musik ternama di negeri ginseng. Setelah itu, Taemin juga akan menggelar penampilan spesial hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.