Sukses

Video Imutnya Katy Perry Jadi Penyanyi Religi Kristen di Usia 16

Sebuah video yang memperlihatkan masa-masa saat Katy Perry menjadi penyanyi religi Kristen muncul di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Jauh sebelum terkenal sebagai salah satu cewek paling seksi sejagad dan suka berpakaian serba mini, Katy Perry adalah penganut Kristen yang taat sekaligus penyanyi religi.

Dikatakan Gossipcop, Minggu (31/8/2014), sebuah video yang memperlihatkan masa-masa saat Katy Perry menjadi penyanyi religi Kristen muncul di dunia maya.

Video itu disyut oleh videographer Jim Strandridge. Ia merekam 90 menit wawancara dan penampilan Katy Perry dan memangkasnya jadi video berdurasi 13 menit. Di video itu, Katy Perry mengatakan banyak hal.

Keterangan foto: Katy Perry saat usia 16 tahun. (dok. Gossip Cop)

Katy Perry bicara siapa penyanyi religi Kristen favoritnya ("Nicole Nordeman"), bagaimana dia harus memakai banyak make-up karena mukanya seperti pizza, dan bagaimana dia menjalani hidup sebagai penyanyi sekaligus siswa kelas 3 SMA.

Di video itu juga, tampak saat Katy remaja manggung di depan fansnya. Dia mengidentikkan dirinya sebagai "gadis kecil dari California yang main gitar dan menyanyi." Dia juga bilang ketakutannya pada kematian, serta betapa dia rindu orangtuanya.

Silakan lihat video Katy Perry remaja di bawah:


(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini