Sukses

Selain Jennifer Lawrence, Foto Bugil Ariana Grande Juga Tersebar?

Setelah foto-foto bugil Jennifer Lawrence tersebar di dunia maya, dikabarkan gambar beberapa artis lainnya juga bocor.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah foto-foto bugil Jennifer Lawrence tersebar di dunia maya, dikabarkan gambar beberapa artis lainnya juga bocor, salah satunya Ariana Grande.

Namun, penyanyi 21 tahun itu mengatakan kepada Just Jared, Minggu (31/8/2014) kalau foto dirinya yang terlihat bugil itu tidak benar. "Itu adalah palsu," terangnya.

Selain Arianda, juga ada foto milik Kristen Dunst, Victoria Justice, Teresa Palmer, Krysten Ritter, Kate Upton juga menjadi korban para hacker besar. Dan kini, Jennifer tengah melacak siapa yang menyebarkan foto pribadinya tersebut.

Selain nama-nama di atas, terdapat artis senior seperti Kim Kardashian, Mary Kate Olsen, Kate Bosworth dan Rihanna dalam daftar tersebut.

Hacker mengklaim kalau mereka memiliki video Jennifer, serta lebih dari 60 foto bugil selfie milik pemain Hunger Games dan X-Men: Days of Future Past.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini