Sukses

Lena Tan Kini Jualan Apartemen

Lama tak terlihat di layar laca, aktris yang juga presenter Lena Tan kini punya kesibukan baru.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar laca, aktris yang juga presenter Lena Tan kini punya kesibukan baru. Sudah setahun terakhir, Lena aktif bergelut di bidang properti dengan menjual apartemen mewah.

"Aku gabung dari Oktober 2013. Pas aku bergabung, langsung dibawa ke Batam. Sering bolak-balik, dan melakukan survey, perjalanan dari Batam-Singapura (dalam menjual apartemen)," ucap Lena saat ditemui di kantor Marketing Bliss Park, di Emporium Pluit Mall, Jakarta Barat, Minggu (31/8/2014).

Bergelut di industri properti membuat presenter `!nsert` mendapatkan banyak pengalaman baru. Ia juga mampu mengaplikasikan ilmunya sebagai public relations karena menjabat sebagai Marketing Communication untuk menjual apartemen mewah tersebut.

"Sebelumnya aku hanya sebagai ambassador, publik imejnya. Tapi di sini tahu seluk beluknya jadi berguna juga ilmu kuliahnya. Nggak nyangka, baru sekarang diterapkan," urai Lena.

Selain berjualan properti, Lena juga memanfaatkan pundi-pundi yang didapatnya dari hasil kerja keras di panggung hiburan dengan melakukan investasi di bidang itu.

"Aku investasi kebanyakan di bidang ekonomi. Properti harganya nggak pernah turun. Kalau ada yang pasti menguntungkan, kenapa cari yang lain. Main aman lah," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini