Sukses

Gwen Stefani Akan Menyanyi di lagu Baru Adam Levine

Para penggemar Adam Levine dan Gwen Stefani yang tidak sabar melihat penampilan mereka bisa terobati dengan audio di Youtube.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dilaporkan akan ikut bernyanyi di album Maroon 5 mendatang. Setelah pada 29 Agustus lalu album kelima Maroon 5 bertajuk V rilis, pada 2 September mendatang, Gwen akan ikut tampil dan bernyanyi bersama pentolan Maroon 5, Adam Levine dalam single `My Heart Is Open`.

Diwartakan Aceshowbiz, Senin (1/9/2014), penyanyi dan penulis lagu Sia Furler juga ikut membantu menulis liriknya. Liriknya antara lain berbunyi, "I know you're scared, I can feel it/ It's in the air, I know you feel that too/ But take a chance on me/ You won't regret it, no."

Para penggemar yang sudah tidak sabar melihat penampilan mereka bisa terobati dengan audio yang sudah diunggah di situs berbagi Youtube. Meski belum ada klip videonya, paling tidak suara Gwen dan Adam Levine sudah bisa didengarkan.

 

 

Adam Levine yang populer membuat banyak lagu-lagunya disukai banyak orang. Banyak orang memuji wajahnya yang rupawan dan suaranya yang seksi. Lagu paling anyar, Maps sudah mencapai nomor 6 di Billboard Hot 100.

Tak hanya bertemu di lagu terbarunya, Stefani juga dikabarkan akan bergabung untuk musim mendatang dalam ajang pencarian bakat The Voice bersama Blake Shelton dan Pharrel Williams akhir bulan ini.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.