Sukses

Jadi Mualaf, Sophia Latjuba Ingin Cepat Dinikahi Ariel NOAH?

Sophia Latjuba memberita tahu mantan suami, Michael Villareal saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba diketahui sudah memeluk Islam (mualaf). Meski tak banyak bercerita tentang hal tersebut, proses perpindahan keyakinan yang dilakukan Sophie rupanya sudah diketahui oleh mantan suaminya, Michael Villareal.

"Saya bersyukur, kalau dia happy saya happy, dia mama anakku. Masa dia pindah agama saya nggak tahu," kata Michael saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).



Michael pun membenarkan kalau Sophie bercerita kepadanya soal niatan dan alasan berpindah keyakinan. Kabarnya, hal itu dilakukan Sophie karena ingin meresmikan jalinan cintanya dengan sang kekasih, Ariel NOAH.

Apa tanggapan Michael saat ditanya soal hal tersebut? "Dia memang kasih tahu. Dia cerita kenapa (mualaf) mau tahu saja," jawab Michael tanpa mau membenarkan atau pun membantah gosip tersebut.

Saat ini, Michael Villareal dan Sophia Latjuba tengah mengurus legalisasi perceraian yang dilakukan keduanya pada 2012 lalu. "Kamii mencoba untuk menghormati aturan hukum (pernikahan) di Indonesia. Kalau di Amerika, kami  memang sudah lakukan (perceraian secara resmi)," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini