Sukses

Emma Stone dan Andrew Garfield Tamasya Bersama

Emma Stone dan Andrew Garfield memang jarang terlihat berduaan.

Liputan6.com, Italia Emma Stone dan Andrew Garfield akhir-akhir ini jarang terlihat berduaan. Namun, saat Venice Film Festival di Italia, keduanya datang untuk mempromosikan film masing-masing berjudul Birdman dan 99 Homes.

Stone yang berjalan di karpet merah pada malam pembukaan Gala, 27 Agustus untuk premiere filmnya mengenakan gaun berwarna hijau zamrud. Ia pun memamerkan potongan rambut barunya.

Dilansir laman Christianpost.com, Minggu (31/8/2014), pada 28 Agustus 2014, pasangan itu terlihat makan siang bersama di hotel Excelsior. Aktris 25 tahun itu mengenakan atasan hitam dan celana oatmela dengan aksesoris kacamata hitam. Sementara, Garfield berpakaian kemeja putih lengan panjang dan celana abu-abu.

Kali ini, keduanya memutuskan untuk mengambil kencan romantis, dengan naik perahu. Menurut Just Jared, pasangan ini mencoba menyamar saat meninggalkan acara festival. Garfield memakai janggut panjang, kacamata hitam serta topi. Sementara, Stone memakai pakaian casual ditambah kacamata hitam.

Emma Stone dan Andrew Garfield bertemu pertama kali pada 2010 lalu. Namun, mereka tak langsung berkencan hingga 2011. Keduanya pernah bermain dalam satu film Spiderman, reboot. Dan sepertinya Stone saat ini sedang mempersiapkan untuk debut Broadway-nya.

Sedangkan Garfield memulai kariernya di atas panggung dengan bermain dalam drama Bugsy Malone, The Laramire Project. Stone memulai pekerjaannya di televisi sebelum ia transisi ke film.(Mer/Ade)

Baca:Emma Stone Pamer Rambut Pendek di Premiere Film 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.