Sukses

Meski Cerai, Michael Villareal & Sophia Latjuba Kompak Asuh Anak

Hubungan Michael Villareal dengan Sophia Latjuba tetap mesra dan harmonis meski keduanya memutuskan untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Michael Villareal dengan Sophia Latjuba tetap mesra dan harmonis meski keduanya memutuskan untuk berpisah medio 2012 lalu. Keduanya juga kompak dalam mengasuh anak semata wayang mereka, Manuella Aziza Villareal.

"(Hak asuh anak) ke kita berdua. Saya bapaknya, Sophia ibunya. Kami bekerjasama semaksimal mungkin untuk anak," ucap Michael saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).

Proses pengasuhan anak sudah berjalan baik sejak keduanya memutuskan untuk berpisah. Michael dan Sophie membuktikan komitmen mereka untuk tetap bersatu demi si buah hati.

"Manuella kadang sama mama atau papanya. Pembagian (hak asuh) itu persis antara saya dan Sophie. Sejauh ini nggak pernah ada masalah, semua baik-baik saja," tutur Michael.

Berkat kekompakan mengurus anak, Michael dan Sophie juga tak mengalami hambatan dalam berkomunikasi. "Komunikasi kami selalu terjalin dengan baik, sampai urus masalah ini (legalisasi perceraian di Indonesia), kami bahas bersama," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.