Sukses

10 Selebriti Hollywood Terkaya Saat Ini

Siapa saja 10 selebriti terkaya versi majalah Forbes saat ini? Beberapa nama tak asing.

Liputan6.com, Los Angeles Hollywood bisa dikatakan ibu kota industri hiburan dunia. Sederet nama terkenal dari industri perfilman hingga industri musik lahir dari Hollywood. Banyak para selebriti kini yang berhasil mencapai kesuksesannya di sana.

Beberapa nama selebriti Hollywood ini yang masuk dalam jajaran 10 besar seleb terkaya memang sudah tidak asing lagi. Pendapatan kekayaan mereka dihitung berdasarkan banyak pendapatan mereka mulai dari penghasilan sesuai profesi hingga bisnis mereka di bidang lain.

Lantas, siapa sajakah jajaran 10 selebriti terkaya Hollywood saat ini versi majalah Forbes?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Selebriti Hollywood Terkaya di Dunia Saat Ini

1. George Lucas 

Jika Anda pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan nama George Lucas. Pria yang berusia 70 tahun ini begitu terkenal dengan beberapa filmnya yang populer di dunia seperti franchise Star Wars. Ia berprofesi sebagai produser film dan juga sutradara. Kekayaannya mencapai USD 7,3 miliar atau sekitar Rp 85 triliun.

2. Dina Merrill 

Dina Merrill merupakan seorang aktris asal Amerika, sosialita dan juga bussinesswoman. Wanita berusia 90 tahun ini menempati urutan kedua sebagai selebriti terkaya di dunia saat ini dengan kekayaan mencapai USD 5 milliar atau sekitar Rp 58 trilliun.

3. Steven Spielberg

Siapa yang tak kenal Steven Spielberg? Ia adalah seorang sutradara ternama Amerika. Sejumlah filmnya sudah terkenal di seluruh dunia, salah satunya yakni Jurassic Park. Pria yang kini berusia 67 tahun ini juga pernah meraih penghargaan Academy Award untuk kategori Best Director. Kekayaan Steven Spielberg saat ini yakni USD 3,1 milliar atau sekitar Rp 36 trilliun.

 

4. Julia Louis Dreyfus 

Wanita ini berprofesi sebagai aktris dan juga produser. Julia Louis Dreyfus juga terkenal sebagai komedian. Selain itu, wanita cantik ini juga memiliki beberapa program televisi. Jadi, tak heran bila dirinya masuk dalam jajaran lima besar selebriti terkaya dunia saat ini yakni USD 3 milliar atau sekitar Rp 35 trilliun.

 

5. Oprah Winfrey 

Hampir setiap tahun nama Oprah Winfrey masih selalu berada di jajaran 10 besar selebriti terkaya versi majalah Forbes. Nama Oprah mulai dikenal sejak dirinya mempunyai acara talk show berjudul The Oprah Winfrey Show. Ia juga kini menjadi seorang aktris sekaligus produser dengan kekayaan sebesar USD 2,9 milliar atau sekitar Rp 33 trilliun.

 

3 dari 3 halaman

10 Selebriti Hollywood Terkaya di Dunia Saat Ini

6. Jami Gertz 

Jami Beth Gertz merupakan seorang aktris asal Amerika dengan kekayaan mencapai USD 2 milliar atau sekitar Rp 23 trilliun. Ia telah banyak membintangi serial televisi sejak awal kariernya. Film terbaru Jami Gertz yakni The Neighbors. Film itu juga turut dibintangi oleh pemain muda seperti Zac Efron.

 

7. Andrew Lloyd Webber 

Bagi Anda pecinta drama musikal, pasti nama Andrew Lloyd sudah familiar di telinga Anda. Ia merupakan seorang komposer ternama. Beberapa lagunya yang mendunia yakni The Music of the Night dan juga The Phantom of the Opera. Seluruh total kekayaan Andrew mencapai USD 1,2 milliar atau senilai Rp 14 trilliun.


8. JK Rowling

Franchise film Harry Potter membawa nama JK Rowling mencapai tangga popularitas. Wanita berusia 49 tahun ini dikenal sebagai novelist yang karya-karya yang spektakuler. JK Rowling kembali masuk dalam jajaran 10 besar selebriti terkaya di dunia. Saat ini kekayaannya mencapai USD 1 milliar atau sekitar Rp 11 trilliun.

9. Jim Davis 

Jim Davis merupakan seorang kartunis ternama Amerika dengan kekayaan USD 800 juta atau senilai Rp 9,3 milliar. Karya terbaiknya yang sukses bersinar di seluruh dunia yakni karakter tokoh Garfield. Ia mulai berkarya sejak 1969.


10. Jerry Seinfeld 

Pria berusia 60 tahun ini terkenal sebagai komedian Amerika, aktor, dan juga produser film mau pun acara televisi. Beberapa tahun silam ia memproduseri sebuah film berjudul Bee Movie dan dilanjutkan oleh serial televisi bertajuk The Marriage Ref yang tayang di NBC. Saat ini kekayaannya mencapai USD 800 juta atau sekitar Rp 9,3 milliar.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.