Sukses

Film tentang Jokowi Akan Kembali Dibuat

Sang produser mengakui, kemenangan Jokowi sebagai Presiden jadi salah satu alasannya kembali membaut film tentang Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Jokowi The Living Legend pada 2013, kini K2K Pictures kembali membuat film tentang presiden terpilih 2014 tersebut dengan judul Jokowi Adalah Kita.

Judul ini diambil karena memang kata tersebut sudah sangat populer saat pemilihan presiden. Kemenangan Jokowi-JK juga menjadi sejarah baru bagi Indonesia, di mana ini untuk pertama kalinya Tanah Air mendapatkan presiden dari rakyat biasa.

Hal tersebutlah yang membuat K2K Pictures semakin mantap untuk memulai produksi film tersebut. "Kami semua tahu film Jokowi tahun lalu mendapat banyak apresiasi dari banyak kalangan. Ketika ditayangkan di teve juga share and ratenya tinggi, terakhir sharenya 23," ucap sang Produser, KK Dheeraj di kawasan Taman Ismail Marjuki, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Dheeraj juga menambahkan bahwa ide film tersebut baru muncul dua bulan lalu. "Setelah mantap Jokowi menang, itu juga yang membuat saya semakin mantap menggarap film ini. Tetapi bukan berarti jika Jokowi kalah kami nggak jadi buat," tambahnya.

Mengenai casting pemain sendiri, Dheeraj memang sangat yakin bahwa Ben Joshua yang berperan sebagai Jokowi dan Sylvia Fully yang memerankan Iriana merupakan pilihan yang tepat.

"Saya memang mencari pendukung berat Jokowi, dan Ben masih muda dan hatinya sudah bulat mendukung Jokowi. Fans dia juga banyak, mungkin kalau saya wanita akan tergila-gila sama dia," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.