Sukses

Pilih Syuting, Sandy Tumiwa Tak Hadir di Sidang Cerai Kedua

Meski Sandy Tumiwa tak menghadiri sidang, namun Sandy dan Tessa sudah sepakat dengan perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, Senin (1/9/2014). Berbeda dengan sidang perdana, Sandy memilih absen dalam persidangan yang beragendakan jawaban dari pihak tergugat sekaligus pembacaan replik.

"Sandy ada syuting, jadi hari ini memang diwakili oleh kuasa hukumnya saja," kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Chandra saat ditemui usai persidangan.

Dikatakan Firman, Sandy tetap memperhatikan jalannya proses persidangan perceraiannya dengan Tessa. Apalagi, keduanya juga sudah menyepakati beberapa hal yang membuat sidang cerai bisa terus berjalan.

"Sebelum diajukan ke pengadilan sudah ada kesepakatan pisah baik-baik. Makanya salah satu bukti yang diajukan itu surat kesepakatan. Semua disepakati, pembagian harta, hak asuh anak, dan lain-lain," papar dia.

Seperti diketahui, Tessa dan Sandy sepakat untuk melanjutkan sidang perceraian setelah gagal melakukan upaya mediasi yang digelar pada Senin, 25 Agustus 2014 lalu.

Dari proses tersebut, terkuak kalau alasan Tessa menggugat cerai Sandy karena tidak lagi harmonis dalam membina rumah tangga dan sering mengalami cek-cok sehingga harus diakhiri melalui jalan perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini