Sukses

Tessa Kaunang Larang Sandy Tumiwa Bertemu Anak?

Usai menjalani sidang perdana perceraian yang digelar pada 25 Agustus lalu, Sandy Tumiwa dikabarkan mengeluh atas sikap Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani sidang perdana perceraian yang digelar pada 25 Agustus lalu, Sandy Tumiwa dikabarkan mengeluh atas sikap Tessa Kaunang tak memperbolehkan bertemu dengan anak-anaknya.

Ibu dari Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa ini pun langsung mengklarifikasi keluhan yang dilayangkan oleh Sandy. Ia mempersilahkan Sandy untuk menemui anak-anaknya kapanpun.

"Boleh (bertemu anak), tapi seperti apa kondisinya, yang tahu kondisi anak kan saya. Saat Sandy mau ketemu anak, saya tanya macam-macam, kalau saya rasa aman dan bisa ditemui ya sudah boleh," kata Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).

Selain itu, ditambahkan Tessa, ia menginginkan agar Sandy memberitahunya terlebih dulu saat ingin bertemu dengan kedua anaknya. Ia ingin memastikan kalau anak-anaknya dalam kondisi yang baik saat bertemu dengan ayah kandungnya.

"Dan jangan mendadak. Yang terjadi kemarin itu kasih tahu mendadak, kan anak masih kecil, saya harus siapin anak-anak dong (untuk bertemu Sandy)," papar Tessa.

Meski belum diputuskan oleh pengadilan, Tessa memang memegang kendali penuh terhadap pengasuhan kedua anaknya lantaran masih berusia dibawah umur.

"Kan pengasuhan memang saya seluruhnya. Kalau Sandy ada waktu ketemu anak, ya boleh saja. Saya tidak pernah melarang Sandy, karena kami berdua sudah memiliki kesepakatan," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini