Sukses

Michael Jackson Ultah, Anak-anak Rayakan di Kampung Halaman

Ketiga anak Michael Jackson, Prince, Paris dan Blanket sepakat untuk mengunjungi kampung halaman ayahnya, di Gary Indiana.

Liputan6.com, Los Angeles Ketiga anak Michael Jackson, Prince, Paris dan Blanket sepakat untuk mengunjungi kampung halaman ayahnya, di Gary Indiana, Amerika, Jumat (29/8/2014).

Dilansir laman Femalefirst, Minggu (31/8/2014), kepergian mereka ke sana dalam rangka merayakan ulang tahun ke-56 Jacko--sapaan Michael Jackson-- bersama yang lainnya.

Menurut TMZ, momen ini menandai pertama kalinya mereka terlihat bersama-sama. Tahun lalu, Paris menghabiskan sekolah di asrama terapi Diamond Ranch Academy di Utah.

Paris pernah mencoba bunuh diri pada Juni 2013, namun dokter berusaha untuk menyelamatkan hidupnya kembali dengan mempersatukan neneknya, Katherine Jackson, Prince, dan Blanket.

Seorang sumber mengatakan sebelumnya, "Dokter ingin dia untuk memperbaiki hubungan dengan Katherine, saudara dan keluarga dekat lainnya....mereka pikir itu penting untuk penyembuhannya."

Katherine yang merupakan wali dari ketiga anak Michael, bersama TJ Jakson berpikir itu ide yang sangat baik untuk berkumpul.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.