Sukses

Mikha Tambayong Ajak El Ahmad Dhani Ikut Ice Bucket Challenge

Mikha Tambayong menjawab tantangan dari temannya untuk melakukan Ice Bucket Challenge. Simak wajah lucu Mikha berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Ice Bucket Challenge seolah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Kali ini, giliran Mikha Tambayong yang ikut melakukan Ice Bucket Challenge alias mengguyur diri dengan seember air es. Lantas siapa yang ditantang Mikha Tambayong?

Ketika mengguyur dirinya dengan seember air es, wajah Mikha Tambayong nampak lucu. Ia dinominasikan oleh temannya bernama Joushua Malaihollo. Mikha menjawab tantangan temannya tersebut dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dalam video yang diunggah Mikha di akun Instagram miliknya, ia nampak bersemangat ikut melakukan Ice Bukcet Challenge. Pelantun hits Bekas Pacar ini terlihat mempersiapkan sendiri es dengan seember air yang akan ia gunakan untuk menjawab tantangan tersebut.

"Saya dinominasikan oleh Joshua dan sekarang saya mau melakukan Ice Bucket Challenge. Here we go!" ujar Mikha sebelum mengguyur dirinya seperti dilansir dari video yang diunggahnya, Senin (1/9/2014).

Mikha Tambayong pun tak lupa menantang tiga orang temannya yakni Rebekah Gratia dan Satria Libyanto. Tak ketinggalan, Mikha juga mengajak El Ahmad Dhani untuk ikut melakukan tantangan Ice Bucket Chllange. Memang belakangan ini Mikha tengah dikabarkan dekat dengan El lantaran bermain dalam sinetron yang sama.

Ice Bucket Challenge merupakan sebuah bentuk kampanye atas kepedulian terhadap penyakit ALS. Seseorang harus menjadi nominasi sebelumnya jika ingin melakukan Ice Bucket Challenge, kemudian menantang tiga orang lain untuk melakukan hal yang sama. Jika dalam 24 jam orang tersebut tidak menjawab, mereka harus memebrikan donasi sebesar 100 dollar AS.

Banyak selebriti Indonesia yang telah melakukan Ice Bucket Challenge. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Saipul Jamil, Ayu Ting Ting, Dwi Andhika, Julia Perez, Vidi Aldiano, dan juga Daniel Mananta. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini