Sukses

Avengers 3 Bakal Hadirkan Tim Bentukan Captain America

Gosip yang berkembang menyatakan bahwa setelah Avengers: Age of Ultron, Captain America bakal membentuk sebuah tim baru.

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru garapan Marvel Studios yang akan segera hadir pada tahun depan adalah Avengers: Age of Ultron. Kabarnya, Captain America akan memegang peran dominan menjelang kemunculan The Avengers 3.

Dilansir dari Badass Digest melalui Ace Showbiz, Jumat (29/8/2014), ternyata banyak gosip yang berkembang bahwa setelah Avengers: Age of Ultron, Captain America bakal membentuk sebuah tim baru.

Diketahui, karakter Captain Marvel adalah salah satu nama yang bakal menjadi anggota baru tersebut. Bahkan, ada kabar menyebutkan bahwa sang pahlawan wanita yang biasa disebut Ms. Marvel itu akan muncul sebagai cameo di Avengers: Age of Ultron.

Situs resmi Marvel melalui produser Kevin Feige juga pernah menyatakan, "Hanya karena Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye, dan Black Widow menjadi tim di akhir The Avengers dan awal dari `Avengers: Age of Ultron`, itu bukan berarti mereka selalu menjadi anggota tim tetap."



Ditambahkan juga, "Pada akhir Age of Ultron, Cap akan meluncurkan sebuah tim yang merupakan campuran dari wajah-wajah lama dan baru, yang mengarah ke cerita Tahap Tiga."

Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016. Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios terdekat yang bakal dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang dan kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini