Sukses

Tessa Kaunang: Anak-anak Tak Pernah Tanyakan Sandy

"Dia mau ngpaian, lebih baik saya diam saja," kata Tessa Kaunang soal Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Kedua anak Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa rupanya belum mengetahui kalau sebentar lagi orangtua mereka akan berpisah. Bahkan, mereka sama sekali tak pernah menanyakan Sandy yang tak pernah pulang ke rumah.

"Mereka (anak-anak) nggak nanyain Sandy. Tahunya bapaknya nggak di rumah," ucap Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).

"Anak-anak itu kemana-mana seringnya sama saya. Nggak terlalu ngeh juga (Tessa dan Sandy akan bercerai)," sambung Tessa.

Sejak bertemu dalam sidang cerai perdana, Tessa mengakui kalau dirinya tak pernah lagi berkomunikasi dengan Sandy. Ia benar-benar membebaskan Sandy menjalani aktivitasnya.

"Komunikasi memang sampai sekarang nggak nanya kemana, di mana, sama siapa saja. Saya nggak mau sakit hati lah, dia ngapain, lebih baik saya diam saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini