Sukses

Berbikini, Selena Gomez Berikan Pijatan Mesra untuk Justin Bieber

Sudah beberapa hari Justin Bieber dan Selena Gomez berlibur di kota kelahiran Bieber di Ontario, Kanada.

Liputan6.com, Kanada Justin Bieber dan Selena Gomez tengah menikmati liburan romantis mereka di kampung halaman Bieber di Ontario, Kanada. Keduanya kini semakin mesra dan tak malu-malu menunjukkan keintimannya.

Seperti dikutip Dailymail, dalam sebuah foto, Selena dan Bieber tampak asyik berbincang di pinggir kolam renang. Bieber duduk di sebuah kursi sedangkan Selena berada di kursi yang sama di belakang sang kekasih.

Selena mengenakan bikini hitam dengan celana panjang hitam. Sedangkan Bieber bertelanjang dada dan mengenakan celana basket berwarna merah. Keduanya terlihat mesra dan Selesa sesekali memberikan pijatan lembut untuk sang kekasih.

Kabar Bieber dan Balik dikuatkan dengan foto mesra mereka yang dipasang Bieber di media sosial. Pada Kamis (28/8/2014), Bieber memasang foto mesranya dengan Selena. Dari foto tersebut terlihat keduanya begitu mesra saat menunggang kuda.

Lantas pada foto berikutnya, keduanya juga terlihat mesra saat bersama-sama mengendarai sepedamotor ATV. Bieber mengenakan kaus hitam sedangkan Selena berkaus putih. Senyum tergambar di raut wajah Selena ketika ia mencoba mengendarai motor itu. Sementara, pelantun Baby itu memegang perut Selena ketika ia membonceng.  

Hubungan Bieber dan Selena yang putus nyambung memang mengejutkan. Tidak saja bagi penggemar masing-masing, tapi juga sahabat mereka. Bahkan sahabat Selena, Taylor Swift mengaku menyerah dengan sikap Selena yang tak bisa melupakan Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini