Sukses

Alasan Sandy Tumiwa Pilih Syuting Ketimbang Hadiri Sidang Cerai

Sandy Tumiwa memilih syuting daripada ke sidang cerai demi anak-anak dan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa memilih absen dalam sidang perceraiannya dengan Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014). Sandy diketahui lebih memilih untuk syuting ketimbang menghadiri sidang.

Menurut kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Chandra, kliennya sengaja memilih untuk syuting karena memikirkan tanggung jawab untuk menafkahi Tessa Kaunang dan kedua anaknya.

"Dia (Shandy) harus memikirkan kehidupan dia ke depannya, apalagi dia sebagai bapak harus menafkahi anak-anaknya kan," kata Firman saat ditemui usai persidangan.

Kabarnya, keputusan Sandy untuk syuting dan memilih bekerja karena tuntutan untuk memberi nafkah kepada Tessa dan kedua anaknya dalam jumlah besar.

Tapi, hal itu langsung dibantah oleh Firman. Menurutnya, kesepakatan soal pemberian nafkah hanya diketahui oleh Tessa dan Sandy. Kesepakatan itu juga tak memberatkan kedua belah pihak.

"Kalau mengenai memberikan nafkah (dalam jumlah besar) itu tidak tepat. Memang ada secara tertulis, tapi jumlahnya saya tidak tahu pasti, apakah itu akan diberikan langsung atau ke Tessanya itu juga saya tidak tahu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini