Sukses

Raffi Ahmad Bingung Pilih Teve Mana yang Siarkan Pernikahannya

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku kalau pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dilaksanakan di dua kota.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja mengungkapkan rencana resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Irwansyah menuturkan kalau Raffi dan Gigi-sapaan Nagita Slavina-akan melangsungkan resepsi pernikahan di dua kota.

"Raffi dan Gigi rencananya akan resepsi di dua kota, yang gue tahu. Di Bali sama di sini (Jakarta). Kalau Bali di daerah Tabanan," tutur Irwansyah saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selata, Senin (1/9/2014).
 
Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku kalau mereka diundang dalam acara resepsi sahabatnya itu. "Kami diundang dan kami akan datang," ujar Zaskia Sungkar. "Kami ayo-ayo aja ikut," tambah Irwansyah.
 
Meski mereka dekat dengan Raffi dan Gigi, namun mereka tidak ingin berkometar banyak terkait biaya pernikahan Raffi dan Gigi yang dikabarkan menelan biaya Rp3 milliar. "Terserah mereka mau bikin sebesar apa, ini kan pernikahan pertama mereka. Kita sih mendukung saja," kata Zaskia.
 
Irwansyah menambahkan kalau saat ini Raffi tengah mengalami kebingungan terkait stasiun televisi mana yang akan menayangkan prosesi resepsi pernikahannya.
 
"Yang jelas dia itu lagi bingung, dia bilang kalau bingung televisi mana yang bakal nayangin pernikahannya," cetus Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini