Sukses

Adele Kejutkan Penggemar dengan Luncurkan Dua Lagu

Adele secara mengejutkan meluncurkan dua lagu yang belum pernah ia rilis sebelumnya dengan menyebarnya secara online.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat memberikan harapan palsu kepada penggemar, Adele tiba-tiba meluncurkan dua lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Tentu saja ini merupakan sebuah kejutan untuk para penggemarnya yang sedang menanti album baru Adele. Dua lagunya ini disebarluarkan secara online.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (1/9/2014), Adele memang baru saja mengeluarkan dua lagu tersebut hari ini. Kedua lagunya itu merupakan lagu yang gagal dimasukkan dalam album Adele sebelumnya yang bertajuk 21. Dua lagu Adele ini direkam sekitar tiga tahun silam.

Lagu pertama yang diperdengarkan Adele berjudul You'll Never See Me Again. Lagu ballad ini dinyanyikan Adele dengan begitu emosional lantaran lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang meninggalkan seorang pria padahal sang wanita masih mencintai pria itu. Liriknya pun sangat dalam seperti layaknya lagu-lagu Adele sebelumnya.

Sementara lagu kedua Adele berjudul Never Gonna Leave You. Dalam lagu tersebut penyanyi ebrusia 26 tahun ini bercerita tentang seorang wanita yang mengatakan kepada kekasihnya kalau ia tidak akan meninggalkan pria itu sendiri saat pria itu sedang dalam masa sulit.

Adele / Someone Like You BRIT Awards, 2011

Kedua lagunya itu diproduseri oleh Fraser T. Smith yang juga memproduseri lagu andalan Set Fire to the Rain. Baik Adele mau pun Fraser tidak memiliki suara yang buruk, tetapi memang tidak jelas apakah lagu tersbeut termasuk dalam album baru Adele yang masih belum jelas tanggal perilisan.

Memang saat ini, Adele sedang mempersiapkan album barunya. Pelantun hits Someone Like You ini beberapa kali memberi isyarat tentang album ketiganya, namun sampai saat ini Adele juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait album barunya. Adele masih bekerjasama dengan vokalis One Republic Ryan Tedder.

Lagu Adele - Never Gonna Leave You:

Lagu Adele - You'll Never See Me Again:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini