Sukses

Kemeriahan Konser YG Family di Negeri Tirai Bambu

Artis-artis yang tergabung dalam YG Entertainment berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam konser yang berlangsung di Tiongkok.

Liputan6.com, Shanghai Kemeriahan konser YG Family berlangsung di Tiongkok. Artis yang tergabung dalam agensi ternama Korea Selatan YG Family, 2NE1, Big Bang, hingga PSY, berada di atas panggung yang sama memberikan aksi memukaunya.

Lewat konser bertajuk YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR: POWER IN SHANGHAI, 30 Agustus 2014, sekitar 3500 penonton pun terpuaskan dengan penampilan yang penuh dengan kejutan. Duo pemimpin berada di atas panggung yaitu G-Dragon dan CL yang melantunkan The Baddest Female. Atau saat 2NE1 berkolaborasi dengan LEE HI membawakan lagu If I Were You.

(PSY yang mengajak penonton ikut beraksi dengan lagu ternama miliknya Gangnam Style)

Selain itu, Seungri menyanyikan lagu solo milik G-Dragon bertajuk Crayon dengan lucu. Dara dan personel WINNER yaitu Song Min Ho meminjam lagu milk T.O.P yaitu Doom Dada untuk dinyanyikan di atas panggung.

Tentu saja penampilan tak terlupakan dari Big Bang dan 2NE1 yang membuat panggung terasa makin panas. 2NE1 yang terlihat garang sekaligus seksi berhasil memukau dengan lagu-lagu yang dibawakannya, termasuk Fire, Come Back Home, dan Gotta Be You. Sementara, Big Bang pun membuai penonton dengan lagu miliknya, Haru-haru, Bad Boy, dan Fantastic Baby.

(2NE1 pun berhasil membuai penggemar yang memadati lokasi dengan beberapa lagu ternama miliknya dalam konser YG Family yang berlangsung di Shanghai)

(Big Bang saat memanjakan penggemar dengan beberapa lagunya dalam konser YG Family yang digelar di Shanghai)

Setelah Shanghai, YG Family akan melanjutkan perjalanan mereka ke beberapa negara lainnya. Lewat YG Family 2014 Galaxy Tour: Power in Singapore, artis-artis YG Entertainment akan menunjukkan kemampuan mereka menyanyi di Singapura, 13 pukul 18.00 waktu setempat dan 14 September pukul 17.00 waktu setempat yang berlokasi di Singapore Indoor Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.