Sukses

Cerita Keseruan Bulan Madu Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt kabarnya menikmati bulan madu mereka dengan menghabiskan waktu bersantai dengan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt masih diselimuti rasa bahagia yang luar biasa. Pasalnya setelah sembilan tahun menjalin hubungan, pasangan selebriti Hollywood ini akhirnya menikah secara diam-diam di Prancis. Lalu, bagaimana cerita keseruan bulan madu Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Berdasarkan laman Just Jared, Senin (1/9/2014), Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan menghabiskan waktu bulan madu mereka dengan bersantai bersama keenam anak mereka. Pasangan ini menikmati kebersamaan mereka dalam beberapa hari di Miraval Estate di Prancis. Mereka melewati bulan madu dengan penuh keceriaan.

"Mereka membawa keenam anak-anak mereka dan betapa serunya cara Angelina Jolie dan Brad Pitt menghabiskan waktu mereka bersama. Mereka terlihat menenami anak-anaknya bersepeda dan juga berenang di sore harinya. Dan di malam harinya mereka makan pizza bersama di sebuah taman," ujar seorang sumber.

"Itu memang merupakan cara Brad dan Angelina menikmati bulan madu mereka. Itu merupakan beberapa hari yang benar-benar indah dalam hidup mereka. Pasangan itu terus memperlihatkan kemesraan mereka dan membuat segala sesuatunya menjadi begitu indah," lanjut sumber.

Setelah menikah, Brad Pitt kini sedang berada di Inggris. Sementara Angelina menetap di Gozo untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk kebutuhan pengambilan gambar film terbaru mereka. Pasangan ini kabarnya juga menyumbang sedikit uang untuk sebuah acara amal di sekitar tempat mereka syuting. Brad dan Angelina memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini