Sukses

Stan Lee Beri Lampu Hijau untuk Proyek Black Widow

Stan Lee meyakinkan akan kehadiran proyek solo Black Widow sebagai bagian dari franchise The Avengers dan Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles Lampu hijau tampaknya bakal diberikan kepada proyek film `Black Widow` yang hendak dijadikan sebagai bagian dari proyek Marvel Studios. Stan Lee selaku komikus Marvel adalah sosok yang percaya akan hal itu.

Dikutip dari Comic Book Resources melalui Ace Showbiz, Senin (1/9/2014), Lee yang juga bertindak sebagai produser eksekutif, menyatakan secara optimis, "Kami belum membuat film Black Widow tapi ia sudah berada di beberapa film kami, dan dia akan tampil lebih dominan saat kami bergerak maju."



Sang komikus legendaris berusia lanjut itu menyatakannya saat berada di Fan Expo Canada pada Jumat, 29 August 2014 lalu. Ia juga turut membocorkan siapa saja yang akan dominan di film-film garapan Marvel Studios selanjutnya sembari meyakinkan kembali akan hadirnya proyek solo Black Widow.

"Dan kemungkinan besar ia akan memiliki film sendiri karena pada akhirnya semua superhero akan punya film sendiri. Mereka sudah mengerjakan Ant-Man, Dr Strange, dan Black Panther, dan ada sosok lainnya yang tidak diizinkan untuk saya bicarakan," pungkasnya.



Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya sempat menyatakan, "Kami mempelajari lebih banyak tentang masa lalunya (Black Widow) dan belajar lebih banyak tentang dari mana dia berasal dan bagaimana ia bisa menjadi seperti dalam film. Gagasan mengeksplorasinya lebih jauh dalam film sendiri akan terlihat hebat, dan kami memiliki beberapa pengembangan akan hal itu."

Pihak Marvel Studios sendiri masih belum resmi mengumumkan rencana pembuatan proyek Black Widow yang kemungkinan akan dimainkan Scarlett Johansson. Namun, film terdekat yang akan segera tayang adalah Avengers: Age of Ultron untuk dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios juga bakal dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.