Sukses

EXO Tak Sabar Beraksi di Indonesia

EXO tampaknya tak sabar untuk menyapa penggemar di Indonesia lewat konser perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Group idol asuhan SM Entertainment itu akan memberikan penampilan terbaiknya dalam EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET yang akan berlangsung 6 September mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.

EXO berjanji akan memuaskan EXO L--sebutan penggemar EXO--yang menyaksikan konser solo pertama mereka di Indonesia. Dengan durasi dua jam dan 30 menit, penonton akan terbuai dengan aksi EXO yang menyanyikan lagu-lagu miliknya.

"Salam untuk semua penggemar EXO di Indonesia. Kami akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, 6 September mendatang. Jangan lupa saksikan kami," ujar EXO dalam pesan video.

EXO tak sabar untuk segera menggelar konser di Indonesia. EXO sempat berjanji menunjukkan kemampuan mereka di depan EXO-L dengan lagu yang dibawakannya.

 

(Aksi EXO dalam EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET yang berlangsung di Hongkong, baru-baru ini)



EXO pun sibuk dengan latihan vokal dan koreografi untuk memenuhi janjinya. Wajar saja, EXO kini tampil tanpa adanya Kris yang merupakan pemimpin EXO-M.

EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tingga 11 personel. Meski berat, EXO berusaha menikmati semua yang telah terjadi.

Simak video pesan dari EXO yang dibuat untuk menyapa EXO-L di Indonesia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini