Sukses

Cerita Hilary Duff yang Menunda Perilisan Album Terbaru

Tanpa alasan yang jelas Hilary Duff mengumumkan dirinya menunda untuk rilis album baru yang rencananya diluncurkan tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar Hilary Duff sepertinya harus bersabar lebih lama lagi. Pasalnya, Hilary Duff menunda rencana perilisan album terbarunya setelah tujuh tahun vakum dari industri musik. Bintang jebolan Disney ini mengumumkan kalau dirinya tidak bisa meluncurkan album barunya tahun ini lewat akun Twitter miliknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (1/9/2014), Hilary Duff mengatakan kepada penggemarnya bahwa mereka harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa menikmati karya terbarunya. Namun, mantan istri Mike Comrie ini tidak memberikan alasan yang jelas tentang penundaan perilisan album barunya ini. Hilary hanya mengatakan kalau dirinya sedang mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik lagi.

Hilary Duff announced that she is delaying the release of her new stud

"Saya sebenarnya tidak suka menyampaikan kabar ini kepada kalian semua kalau album baru saya tidak bisa dirilis Oktober mendatang. Kalian harus menunggunya beberapa bulan lagi. Saya mencintai kalian semua," ujar Hilary Duff.

Hilary Duff juga tidak memberitahukan lebih lanjut tentang kapan waktu perilisan albumnya itu. Sebelumnya, penyanyi cantik ini telah merilisa single berjudul Chasing the Sun sebagai lagu andalan dari album teranyarnya tersebut. Hilary juga berencana untuk memperkenalkan lagunya All About You yang akan dirilis dalam waktu dekat hasil kolaborasinya bersama Ed Sheeran.

Album baru Hilary Duff bercerita tentang lika-liku kehidupan rumah tangganya hingga kisah perceraiannya dengan Mike Comrie. Tak hanya itu, ia juga rupanya sudah memiliki lagu spesial untuk mantan suaminya itu. Namun, sayangnya hingga saat ini judul lagunya belum diberitahu.

"Dalam album baru saya ada lagu tentang Luca (anak Hilary Duff) dan tentang perceraian yang saya alami. Ada juga lagu tentang orang yang saya cintai tetapi mungkin kami tidak bisa kembali bersama atau mungkin saja kami bisa bersatu. Itu benar-benar suatu kisah pribadi," ungkap Hilary Duff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini