Sukses

Arjun Rampal Dikabarkan Marah dengan Ranbir Kapoor

Gara-gara Ranbir Kapoor, waktu Arjun Ramapl terbuang percuma.

Liputan6.com, Mumbai Arjun Rampal dan Ranbir pernah sama-sama membintangi film Raajneeti yang dirilis pada 2010 lalu. Karena film tersebut, Arjun dan Ranbir mempunyai hubungan yang dekat. Namun baru-baru ini, Arjun dikakabarkan marah dengan putra aktor legendaris Rishi Kapoor tersebut. Apa sebab?

Arjun Rampal dan Ranbir Kapoor kembali dipersatukan lewat film garapan sutradara muda yang juga teman sekolah Ranbir, Vikramjit Singh berjudul Roy. Meski film ini disutradarai oleh sahabatnya sendiri, namun Ranbir kesulitan untuk menentukan kepastian syuting untuk film tersebut.

Hal itu terjadi karena Ranbir kini memang menjadi salah satu aktor sibuk di Bollywood. Gara-gara ketidakjelasan tersebut, imbasnya adalah waktu Arjun yang terbuang sia-sia karena menunggu kabar dari sahabatnya itu untuk memastikan kapan syuting berjalan.

Menurut sebuah sumber yang dikutip dari Indiatoday, Arjun jengkel dengan kondisi tersebut. Meski pun akhirnya syuting berjalan awal Agustus lalu di Mauritius. Ranbir awalnya dijadwalkan akan menjalankan syuting selama 15 hari. Namun kini meningkat menjadi 45 hari.

Film Roy adalah film adaptasi dari film Hollywood berjudul Cathc Me If You Can yang dibintangi Tom Hanks dan Leonardo DiCaprio. Selain Ranbir Kapoor dan Arjun Rampal, film ini juga akan dibintangi Jacqueline Fernandez dan Ameet Gaur. Film Roy akan melakukan syuting di beberapa kota terkenal di dunia seperti Lankawi (Malaysia), London (Inggris) dan Mumbai (India).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini