Sukses

Lulus SMU, Damita Argoebie Kembali Terjun Ke Dunia Entertainment

Sebelumnya, Damita memang harus menahan hasratnya karena lebih mementingkan dunia pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Damita Argoebie akhirnya bisa memenuhi keinginannya untuk terjun ke dunia entertainmen. Sebelumnya, Damita memang harus menahan hasratnya karena lebih mementingkan dunia pendidikan.

"Karena di SMU nggak boleh absen jadi vakum dulu 3 tahun dan sekarang sudah lulus SMU mau balik lagi ke dunia entertain. Aku dulu pas SMP kan memang sempat jadi gadis Sampul 2010 serta sibuk FTV," kata Damita saat ditemui di Plaza Indonesia baru-baru ini.

Pemain FTV 'Anak mommy I love you' dan 'Di hatiku ada kamu' itu memang sempat galau ketika memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainmen. Apalagi, dirinya sempat mengatakan kepada orangtuanya berniat menjadi artis.

"Pengin syuting-syuting saja, pokoknya aku pengin ke dunia itu. Bukannya nggak mentingin sekolah,  Cuma kata mama tiap sekolah punya peraturan sendiri-sendiri, pas itu mau ada syuting cuma aku ikhlasin aja," ujarnya.

Kini setelah Damita lulus dari SMU, dirinya meminta kepada Mamanya untuk menghubungi manajemennya dan sempat mendatangi beberapa PH. Meski begitu, gadis kelahiran Jakarta 22 juni 1996 tidak merasa canggung harus kembali ke dunia entertainmen.

"Mungkin dari fisik agak berubah kan, dulu kan aku agak lebih slim sekarang agak lebih besaran. Bukan canggung sih kalau di depan kamera, cuma pas baca naskah jadi agak kurang fokus suka lupa pas mau take. Tapi karena aku sudah niat jadi mau ngasih yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini