Sukses

Gagal Duet dengan Virza Idol, Siti Liza Nyanyi Merinding Kucing

Lagu tersebut juga merupakan single terbarunya yang akan segera beredar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Siti liza ikut meramaikan malam puncak pemilihan Abang None Jakarta 2014. Dalam kesempatan itu, pemilik single Dua Hati itu menyanyikan single terbarunya yang berjudul 'Merinding Kucing'.  

Selain itu, Liza yang tampak anggun mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil bersama artis-artis lainnya seperti Iis Dahlia, Gita Gutawa, Fitri Karlina dan Virzha Idol.

"Senang bisa ikut menghibur dan melihat secara langsung penobatan Abang None Jakarta 2014. Apalagi aku juga membawakan single baru aku judulnya Merinding Kucing," tutur Liza usai acara.


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730957/big/006175400_1409582089-IMG_3938.JPG

Menurut artis besutan Talenta Indonesia itu, penampilannya kali ini memang lebih enerjik saat membawakan lagu Merinding Kucing. "Ini memang penampilan spesial, aku sengaja tampil berbeda, karena aku tampil bareng dancer dan ikutan ngedance. Makanya, sebelum tampil itu aku nggak hanya latihan menyanyi saja, tapi latihan ngedance," ungkap model iklan bulu mata ini.

Menurut Liza, single anyarnya itu bercerita tentang seseorang  yang jadi merinding seperti kucing saat disanjung kekasihnya. "Gayaku menyesuaikan lagu dan memang dibikin koreonya khusus untuk lagu ini. Jadi gaya kayak mau nyakar-nyakar kaya cakar kucing," katanya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Liza sebenarnya direncanakan berduet dengan Virza idol. Namun sayang kesempatan itu tidak bisa terlaksana dan dirinya gagal berduet dengan Virza.

"Soalnya ada kelebihan durasi jadi aku Cuma nyanyi lagu baru aku aja yang Merinding Kucing. Seharusnya sama Virza nyanyi lagunya almarhum babeh Benyamin yang judulnya 'Hujan  Gerimis. Ya habis gimana ya sebenernya pengen banget duet bareng sama virza, orangnya baik dann rocker banget," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini