Sukses

Crystal Opera Beri Pesan ke Jokowi Lewat Lagu

Berbagai ekspresi diperlihatkan setelah Joko Widodo terpilih menjadi Presiden RI. Seperti yang dilakukan rapper Crystal Opera.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-7 membuat reaksi positif di berbagai kalangan. Di ranah musik, para musisi menunjukkan ekspresinya dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan rapper Crystal Opera.

Pria berkepala plontos ini diam-diam membuat lagu yang ditujukan kepada sang presiden. "Ada satu lagu, sedang proses ya, belum bisa saya kasih tahu sekarang," ungkap pemilik nama asli Muhammad Emil tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Ia mengaku, jiwanya terpanggil untuk menciptakan lagu kepada sang pemimpin. Imbalannya, Emil cukup senang bila lagunya didengar langsung oleh Jokowi.

"Saya akan bahagia, jika lagu ini bisa didengar pak Jokowi. Lagunya masih rap sesuai genre musik saya. Dan mudah-mudahan bisa satu panggung," ceplos Emil.

Sikap nasionalisme ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Emil mengaransemen ulang lagu Tanah Air yang diciptakan Ibu Soed. Bahkan, ia sengaja terbang ke Singapura untuk memotret wajah-wajah TKI yang rindu kampung halaman dan dijadikan videoklip dalam lagu tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini