Sukses

Ini Foto Pertama Pernikahan Angelina Jolie-Brad Pitt

Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie berlangsung setelah keduanya hidup bersama selama sembilan tahun dan membesarkan enam anak.

Liputan6.com, Los Angeles Saat menikah 23 Agustus lalu di kapel kecil villa Chateau Miraval milik sendiri di pedesaan Correns, Prancis, hanya 20 orang yang hadir, termasuk enam anak mereka. Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tak ingin momen khidmat nan privat itu diganggu media dan bikin heboh.

Majalah People edisi minggu ini mengunggah foto-foto eksklusif pernikahan Brad dan Angelina. Di sampul majalah terlihat Angelina anggun dalam gaun pengantin warna putih. Dikatakan People, hiasan di gaun Angelina digambar oleh anak-anaknya.

Dikatakan People, Senin (1/9/2014), pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah juga perayaan keluarga. Setiap anak Brad dan Angelina memiliki peran di pernikahan itu. Yang tertua Maddox, 13 tahun, dan Pax, 10 tahun, menjadi pengiring Angelina saat berjalan menuju altar, Zahara, 9 tahun, dan Vivienne, 6 tahun, menjadi pembawa bunga, sedang Shiloh, 8 tahun, dan Knox, 6 tahun, menjadi pembawa cincin kawin. Anak-anak juga menulis janji pernikahan yang dibacakan orangtua mereka. Bahkan Pax yang memanggang kue untuk para tamu.

"Penting bagi kami hari itu menjadi sangat santai dan penuh tawa," kata Brad Pitt, 50 tahun, dan Angelina Jolie, 39 tahun, pada People. "Itu adalah hari istimewa yang ingin kami bagi bersama anak-anak dan keluarga."

Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie berlangsung setelah keduanya hidup bersama selama sembilan tahun dan membesarkan enam anak.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini