Sukses

Putri Robin Williams Kembali Pesankan Anti Bully

Mendapat pesan yang menyakitkan tentang Robin Williams, sang anak, Zelda yang sedang istirahat menggunakan media sosial merasa terusik.

Liputan6.com, California Sempat beristirahat menggunakan media sosial, putri Robin Williams, Zelda kembali akatif setelah dirinya dibombardir dengan pesan-pesan yang menyakitkan tentang kematian ayahnya.

Tak lama setelah kematian pemenang Oscar itu bulan lalu, foto korban pencekikan yang mirip bintang itu diangkat dari sebuah situs web berbahasa Spanyol dengan menuduh itu adalah gambar akhir dari sang aktor.

<blockquote class="twitter-tweet" lang="id"><p><a href="https://twitter.com/zeldawilliams">@zeldawilliams</a> all the love and support</p>&mdash; Klaus Future (@klausfuture) <a href="https://twitter.com/klausfuture/statuses/506551084824162306">1 September 2014</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Dilansir Contactmusic, Selasa (2/9/2014), Zelda mendesak penggemarnya untuk tidak membuka link yang mengarah pada foto palsu. Kemudian mengumumkan dirinya akan beristirahat dari media sosial karena sedang berduka atas ayah tercintanya.

Setelah Hampir tiga minggu, Zelda pun kembali dengan postingan sederhana yang berbunyi, "Terima kasih."

Zelda juga melampirkan link ke blog tumblr pribadinya, yang lengkap dengan kutipan kalimat dari Harvey Fierstein lawan main Robin Williams, di film Mrs. Doubtfire, "Jangan diganggu yang sedang diam. Jangan biarkan dirimu menjadi korban. Jangan terima apa yang dikatakan orang tentang hidup Anda, jadilah diri sendiri." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini