Sukses

Ahli Pedang di Game of Thrones Gabung Star Wars Episode VII

Salah satu aktor Game of Thrones di musim pertama, Miltos Yerolemou telah bergabung dalam Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar serial Game of Thrones tentu mengenal sosok Syrio Forel, ahli pedang di musim pertama yang bertindak sebagai guru dari karakter Arya Stark (Maisie Williams). Sang pemain kini dikaitkan dengan film baru Star Wars.



Dilansir BBC, Senin (1/9/2014), Miltos Yerolemou selaku aktor yang memerankan Syrio Forel, dikabarkan bakal tampil dalam Star Wars Episode VII. Kemampuannya dalam berpedang, mengundang dugaan ia bakal terlihat menggunakan lightsabre.

Akan tetapi, masih belum diketahui seperti apa karakter yang akan dimainkan oleh Miltos Yerolemou. Bahkan, pihak LucasFilm pun enggan mengomentari peran apa yang dimainkannya.

Miltos Yerolemou menjadi bintang Game of Thrones terakhir yang diajak bergabung dalam proyek Star Wars Episode VII. Sebelumnya, Gwendoline Christie yang memerankan Brienne of Tarth sudah menyetujuinya.



Diketahui, Miltos Yerolemou baru-baru ini sedang melaksanakan syuting untuk sebuah peran dalam serial BBC yang diadaptasi dari novel pemenang penghargaan karya Hilary Mantel bertajuk Wolf Hall.

`Star Wars: Episode VII` yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sementara itu, Game of Thrones kini sedang menunggu penayangan musim kelima.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini