Sukses

Kim Hyun Joong Terlibat Skandal, Foto Dukungan Penggemar Mengalir

Kim Hyun Joong tetap dicintai penggemarnya meski tengah terlibat skandal penganiayaan terhadap seorang wanita.

Liputan6.com, Bangkok Kim Hyun Joong tengah menjadi buah bibir setelah dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Akibat perbuatannya, Kim Hyun Joong akan segera diperiksa oleh pihak berwajib.

Akibat semua perbuatannya, Kim Hyun Joong pun dicibir publik. Kim Hyun Joong disebut sebagai psikopat atau orang yang memiliki kelainan jiwa dan merugikan orang disekitarnya [baca juga: Cerita Kekerasan Tersebar, Kim Hyun Joong Disebut Psikopat].

Terganjal masalah hukum, Kim Hyun Joong pun terpaksa menunda beberapa kegiatannya. Selain konser dan promosi drama terbarunya, Kim Hyun Joong juga harus menunda mengikuti wajib militer tahun ini.

Namun Kim Hyun Joong justru dikabarkan tengah berada di Thailand untuk menggelar konser solonya. Meski masih harus menghadapi penyelidikan, Kim Hyun Joong rupanya masih diperbolehkan bepergian ke luar negeri.



Di Thailand, Kim Hyun Joong dilaporkan mendapatkan sambutan yang hangat. Penggemar Kim Hyun Joong memberikan dukungan kepada idola mereka yang tengah dirundung masalah.

Mereka membentangkan poster berisi pesan cinta untuk Kim Hyun Joong. Salah satunya menuliskan, "Kim Hyun Joong, kami akan selalu mendukungmu selamanya."

(Poster yang dibentangkan untuk menyambut kedatangan Kim Hyun Joong di Thailand untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk TIMING)

 

(Kim Hyun Joong masih menggelar konser solo 014 Kim Hyun Joong World Tour: Fantasy di beberapa negara di dunia, termasuk Thailand)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini