Sukses

Usung Tembang Cinta, Hanasty Panen <i>Job</i>

Kepercayaan diri Hanasty Rifaningtyas bertambah setelah ia merampungkan single teranyar yang berjudul Ci..ci..ci..cinta.

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan diri Hanasty Rifaningtyas bertambah setelah ia merampungkan single teranyar yang berjudul Ci..ci..ci..cinta. Bahkan, sambutan hangat atas single ini mulai bermunculan saat Hanasty membawakannya di atas panggung dan di dunia maya.

Mengupas lagunya, Hanasty bercerita bahwa `Ci..ci..ci..cinta` berkisah tentang anak ABG yang baru pertama kali mengalami rasanya jatuh cinta. Sejuta rasa menggelayut di hati, namun tak berani mengungkapkannya. Belum lagi bila sampai ketahuan orangtua.

"Jadi lagu ini menceritakan tentang bagaimana seorang remaja putri yang baru merasakan jatuh cinta, akan tetapi dia malu dan belum berani mengungkapkan bahkan menceritakan kepada siapa pun," kata Hanasty di Jakarta baru-baru ini.

Berkat lagu tersebut, Hanasty mulai panen tawaran manggung. Belum lama ini, ia menghibur sebuah pesta rakyat di kawasan Balaraja, Tangerang, Banten. Yang menarik, panitia mengundang karena kepincut saat mendengar Hanasty membawakan lagu itu di internet.

"Mereka pada tahu lagu aku lewat youtube. Alhamdulillah, sambutannya hangat dan positif. Bahkan, mereka sudah hafal lagunya, jadi bisa nyanyi bareng. Mereka antusias sekali," ceplos ABG berusia 14 tahun ini.

'Ci..ci..ci..cinta' yang diciptakan Puri Kembangan dari Sakhy Music Production ini memang sengaja dibuat easy listening dengan lirik yang mudah diingat. Meski menggeluti pentas musik, Hanasty tak melupakan tanggungjawabnya untuk bersekolah. Ia mengaku, manggung tak menghalanginya berprestasi.

"Alhamdulillah nggak ganggu sekolah, aku rangking satu terus. Harus pintar-pintar bagi waktu. Makanya mama dan papa mendukung," tutup dia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.