Sukses

Beli Mainan Seks, Nikki Reed-Ian Somerhalder Habiskan Rp 11 Juta

Nikki Reed dan Ian Somerhalder, merupakan pasangan selebriti baru. Mereka baru berpacaran beberapa bulan terakhir ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikki Reed dan Ian Somerhalder, merupakan pasangan selebriti baru. Mereka baru berpacaran beberapa bulan terakhir ini. Dan pada Minggu (31/8/2014) lalu, keduanya belanja bareng sesuatu yang istimewa.

Keduanya mengunjungi toko seks Seduction Love Boutique di Toronto, Kanada. Dilaporkan Dailymail, Selasa (2/9/2014), keduanya membeli hampir USD 1000 atau kurang lebih Rp 11 juta untuk membeli barang-barang.

Menurut Tmz.com, pasangan ini mengeluarkan uang sebanyak USD 860 atau kira-kira 10 juta unuk membeli sejumlah mainan erotis--termasuk vibrator, borgol dan tali kekang. Mereka tampak tertawa bersama kala berada di kasir.

Seorang karyawan melihat Somerhalder pun berkomentar, "Kau tampak seperti Zac Efron." Namun ia mentertawakan dan berkata, "Tidak, salah orang."

 

Hubungan percintaan keduanya cepat mekar apalagi baru-baru ini mereka mulai berbagi rumah di Atlanta, Georgia. Hal itu keduanya dilakukan agar bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Saat ini Somerhalder sibuk syuting drama serial TV The Vampire Diaires untuk musim berikutnya.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa Somerhalder dan Nikki pindah setelah tiga minggu, dan menambahkan bahwa dia pergi syuting setiap hari. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.