Sukses

Leeteuk Super Junior Tak Percaya Bisa Kembali di Tengah Penggemar

Leeteuk `Super Junior` mengaku tak percaya bisa kembali bersama rekan-rekannya untuk menghibur penggemar.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah menjadi sensasi dengan album terbarunya bertajuk Mamacita. Judul single sekaligus album terbaru Super Junior ini memang disebut-sebut spesial menandai kembalinya boy band tersebut setelah dua tahun vakum.

Album terbaru Super Junior itu dirilis 29 Agustus secara online. Penggemar bisa mendapatkan bentuk fisiknya 1 September. Di album ini, Leetuk yang merupakan pemimpin Super Junior yang baru saja kembali dari wamil langsung ikut terlibat dalam proses penggarapannya.

Leeteuk yang mengabdi di Divisi Ulchi Base 12, telah mengikuti wamil selama 21 bulan telah berakhir. Kemunculan Leeteuk di tengah masyarakat membuat penggemarnya antusias. Setelah lepas wamil 29 Juli 2013, Leeteuk dijadwalkan ikut dalam produksi karya terbaru dan kegiatan bersama Super Junior.

Rupanya Leeteuk sendiri tak menyangka jika dirinya bisa kembali bersama rekan-rekannya untuk menghibur ELF, sebutan penggemar Super Junior. Ia mengaku sangat senang berada di tengah-etngah masyarakat.

"Saya merasa, tak percaya bisa kembali ke sini. Saya menghabiskan hari demi hari seperti sebuah mimpi. Rasanya sangat menyenangkan," ujar Leeteuk saat diwawancarai Inkigayo yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS.

Untuk meyakinkan rekannya, Sungmin pun mengatakan jika semua ini memang kenyataan. "Memang ini bukan mimpi. Kami juga senang kau telah kembali," ungkap Sungmin.

Leeteuk dengan mata berkaca-kaca pun semakin yakin dengan indahnya hidup yang ia jalani. "Jika ini bukan mimpi, saya akan terus bekerja dengan lebih keras lagi untuk semua," tambah Leeteuk.

 

Tonton aksi Super Junior dalam acara musik ternama Inkigayo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.