Sukses

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Rujuk?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya bersatu kembali. Meski dalam tempo singkat karena merayakan ulang tahun ke-17 anak pertama mereka, Al Ghazali, namun kebersamaan keduanya tetap menjadi sorotan.

Maia dan Dhani sama-sama meghadiri pesta perayaan ulang tahun Al di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014) dini hari. Dalam acara itu, keduanya menyempatkan untuk berfoto bersama dengan ketiga anak mereka, Al, El dan Dul.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Terindah untuk Al

Tentunya, bagi Al, El dan Dul, rujuknya orangtua mereka dianggap sebagai momen yang membahagiakan mereka. Al pun tak ragu menyebut kehadiran Maia dan Dhani sebagai kado ulang tahun terindah.

"Pokoknya Bunda (panggilan Maia) nggak ada duanya. Nggak bisa tergantikan," kata Al antusias saat ditanya soal `rujuk singkat` Maia dan Dhani di hari ulang tahunnya.

Secara khusus, Al juga berharap kalau kedua orangtuanya bisa bersatu kembali, tak hanya saat merayakan ulang tahun anak-anaknya.

"Ya semua anak pasti berharap (punya orangtua lengkap)," tutup Al.(Gie/Mer)

Baca juga:

Al Ahmad Dhani Ultah, Syahrini Beri Ucapan dan Unggah Foto Berdua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.