Sukses

Al Ghazali Menangis Rayakan <i>Sweet Seventeen</i>

Ada momen istimewa dalam perayaan ulang tahun Al Ghazali kali ini. Dan itu membuatnya mengeluarkan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali, putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014) malam. Ada momen istimewa dalam perayaan ulang tahun cowok yang dikabarkan pacaran dengan Ariel Tatum dan Pevita Pearce ini.

Momen istimewa itu terjadi kala Al manggung bersama adik-adiknya, El dan Dul di band Lucky Laki. Mereka membawakan lagu Bunda yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Alhasil, Al pun berlinang air mata saat menyanyikan lagu tersebut.



"Nggak tahu kenapa pengin aja nyanyiin lagu itu," kata Al membeberkan alasannya menyanyikan lagu itu.

Boleh jadi, lagu tersebut merupakan curahan isi hati Al, El dan Dul yang menginginkan Maia Estianty, sang ibunda, kembali bersatu dengan Ahmad Dhani. Sebab, keduanya memang hadir dan sempat berfoto bersama di momen spesial tersebut.

"Ya kan momen-momen kayak gitu susah dibuat, jadi kebetulan nyanyi lagu Bunda dan terbawa perasaan. Jadi ikut nangis," ungkap Al.(Gie/Mer)

 

Baca juga: 

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Rujuk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini