Sukses

Zaskia Gotik dan Siti Badriah Batal ke Polda

Semula label musik Nagaswara membawa pedangdutnya, Zaskia Gotik dan Siti Badriah ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Rumah karaoke milik pedangdut Inul Daratista kembali dipolisikan. Kali ini Inul Vista diduga tidak membayar mechanical right yang berdampak pada produser musik yang tidak mendapat pemasukan dari pengusaha karaoke.

Selaku pihak pelapor, Nagaswara berencana untuk mendatangkan dua pedangdutnya, Zaskia Gotik dan Siti Badriah ke Polda Metro Jaya, Selasa (2/9/2014) hari ini. Namun sayang, Zaskia dan Sibad --sapaan Siti Badriah-- tiba-tiba dikabarkan batal ke Polda.

"Iya jadinya diarahkan besok, kita gelar preskon di kantor Nagaswara siang ya. Biar lebih lengkap," ungkap Kepala Humas Nagaswara, Andree saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/9/2014).

Selain itu, Andree belum bisa memastikan apakah maksud dilibatkan nama Zaskia dan Sibad dalam kasus tersebut sebagai saksi atau lainnya.

"Untuk itu (saksi), belum tahu. Jadi besok saja sekaligus preskon," terangnya.

Seperti diketahui, pada 8 Agustus 2014 bos rekaman Nagaswara Musik, Rahayu Kertawiguna melaporkan rumah karaoke Inul Vista ke pihak berwajib. Inul diduga melanggar hak cipta dengan menggunakan kaset-kaset bajakan di tempat karaokenya.

Inul dilaporkan atas pelanggaran mechanical right alias hak yang diperoleh setiap produser musik dalam menciptakan master sebuah lagu. Diduga Inul hanya membayar hak cipta atas lagu dipakai.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini