Sukses

6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik

Liputan6.com, Seoul Selebritis dituntut berpenampilan menawan di depan publik. Tuntutan tersebut rupanya juga sudah lama menyapa idola KPop. Akhirnya, mereka pun melakukan perubahan besar-besaran agar penampilannya terlihat lebih baik.

Salah satu cara paling ampuh dan sangat cepat dengan melakukan operasi plastik. Beberapa idola hallyu secara tak langsung mengakui jika mereka melakukan koreksi pada wajah atau tubuh dengan bantuan dokter bedah plastik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Goo Hara

Goo Hara

Goo Hara yang merupakan personel KARA itu memang terlihat cantik. Namun siapa sangka jika awalnya, dia adalah gadis biasa saja. Foto saat dia masih bersekolah beredar luas di dunia maya menunjukkan jika sama seperti gadis remaja leainnya.

Tapi mata Goo Hara terlihat lebih sipit dibandingkan saat ini. Hidungnya pun juga tak terlalu mancung. Rupanya Goo Hara telah mengoperasi kelopak matanya dan memancungkan hidungnya. Selain itu, Goo Hara juga melakukan suntik botoks agar kulitnya terlihat lebih kenyal dan awet muda.


3 dari 7 halaman

Ga In

Ga In

Ga In yang merupakan personel Brown Eyed Girls dikenal dengan penampilan dramatisnya. Dengan gaya rambut yang nge-hits dan tata rias mata somkey-eyes yang selalu menjadi andalannya. Namun Ga-in pun juga rupanay dikabarkan melakukan operasi plastik.

Dia mengoreksi beberapa bagian wajah yang dianggap kurang indah. Mata Ga In yang awalnya sangat sipit--tampak seperti garis--pun berubah lebih lebar. Selain itu, Ga In juga melakukan operasi pada kelopak mata, hidungnya pun dibuat agar terlihat lebih mancung.



4 dari 7 halaman

Nana

Nana

Nana merupakan personel After School yang juga dikabarkan melakukan operasi plastik. Foto saat Nana masih duduk di bangku sekolah beredar luas di dunia maya.

Kala itu, mata Nana terlihat lebih sipit dibandingkan sekarang. Nana tampaknya juga melakukan operasi di bagian kelopak matanya agar terlihat lebih indah. Selain itu, Nana juga dikabarkan telah mengoreksi bagian rahang agar terlihat lebih indah.



5 dari 7 halaman

UEE

UEE

Tak berbeda jauh dengan rekannya di After School yaitu Nana, UEE juga melakukan operasi plastik. UEE yang memiliki pipi chubby itu sempat mengoreksi bagian matanya. Ia melakukan operasi di bagian kelopak mata.

Standar kecantikan di Korea adalah wanita dengan mata yang lebar, bukan sipit. Wajar saja jika beberapa seleb wanita melakukan oplas di bagian tersebut. Selain itu, UEE juga melakukan prosedur sedot lemak. UEE memang memiliki tubuh yang sedikit besar sehingga banyak yang menyebut jika ia tak pantas menjadi personel After School.

After School's UEE. -- PHOTO: INTERNET/YOUTUBE SCREENGRABS/TWITTER

6 dari 7 halaman

Bomi


Bomi

Personel A Pink ini juga terlihat berbeda jika dibandingkan dengan foto saat ia masih bersekolah. Bukan hanya penampilannya saja, Bomi dikabarkan melakukan operasi plastik di kelopak matanya.

Foto Bomi saat duduk di bangku sekolah terlihat matanya yang sipit. Sementara, Bomi yang kini menjadi idola memiliki mata yang lebar dan indah.



7 dari 7 halaman

Sunny

Sunny

Personel Girls Generation yang satu ini memang dikabarkan mengalami operasi plastik. Foto saat Sunny masih duduk di bangku sekolah terlihat jauh berbeda dengan wajahnya saat ini.

Di foto jadul yang beredar, Sunny terlihat memiliki pipi yang tembam, hidungnya yang pesek dan mata yang sippit. Namun Sunny kini terlihat jauh lebih cantik dengan hidugnya yang mancung dan bentuk pipinya yang sedikit tirus. Sunny juga dikabarkan melakukan prosedur di bagian kelopak matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini