Sukses

TOP 5 Showbiz: Gantengnya Pemain Mahabarata, 6 Adegan Panas

Para pemain Mahabarata yang dalam keadaan tanpa kostum menarik perhartian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Gantengnya Pemain Mahabarata Tanpa Kostum & Make-Up
Pasti Anda tidak asing dengan para pemain serial Mahabarata versi India? Bahkan, mungkin Anda sudah hapal nama-nama mereka. Namun coba Anda tes sebentar. Kenalkah Anda dengan tokoh-tokoh itu ketika mereka tidak mengenakan kostum dan make-up seperti ketika menyaksikannya di layar kaca?

Foto pertama, ada tiga orang karakter yang tampil dalam diri Shaheer Sheikh, Vin Rana, dan Saurav Gurjar atau dengan kata lain Arjuna, Nakula, dan Bima.



2. 6 Film dengan Adegan Terpanas di Bollywood
Sama seperti Indonesia, sebagian besar masyarakat India masih menganggap tabu adegan ranjang dan vulgar dalam film. Meski begitu, dengan terus bekembangnya industri perfilman di Bollywood, sineas mereka pun terus berkreasi.

Bila sebelumnya film-film dengan adegan panas dicap sebagai film murahan, kini para sineas belomba-lomba membuat film seksi namun layak untuk ditonton dan berkelas.



3. Tempat Karaoke Syahrini Jual Miras, Ini Kata Rossa
Kabar penyegelan tempat karaoke Princess Syahrini (PS) di City Mall Kota Tangerang, Banten, memang cukup mengejutkan. PS disebut-sebut telah melanggar empat Perda setempat, salah satunya larangan penjualan minuman keras (miras).

Hal itu pun disayangkan oleh Rossa. Rekan Syahrini yang juga pemilik Diva Karaoke ini menilai ada sedikit kesalahan yang dilakukan PS mengenai perizinan.



4. Masuk 10 Besar Miscel 2014, Ini Mimpi Megawati Prabowo
Salah satu peserta audisi, Megawati Prabowo, lolos dan masuk 10 besar Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014. Tentu, menjadi kebanggaan tersendiri baginya bisa mengalahkan ratusan wanita cantik Yogyakarta.

Mega pun akan mempersiapkan diri lebih matang lagi, agar bisa ikut ke Jakarta dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang selebriti.


5.10 Idola KPop Terkaya
Seleb asal Korea Selatan memang tengah menjadi idola baru di dunia hiburan. Wajar saja, idola KPop tersebut mengalami perkembangan yang sangat drastis. Mereka saat ini tidak hanya menjadi idola di negaranya sendiri melainkan di seluruh dunia.

Beberapa dari mereka memang membuat kerajaannya sendiri akibat popularitasnya. Selain terkenal, mereka juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi sehingga membuat mereka pantas disebut sebagai seleb KPop terkaya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini