Sukses

Sutradara: Hari Ini Syuting Terakhir Ganteng Ganteng Serigala

Findo menyatakan kalau ada masalah internal yang membuat dirinya tidak ingin melanjutkan untuk menggarap sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengagetkan datang dari sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya sinetron yang menempati peringkat pertama seluruh tayangan televisi tanah air ini, baru saja ditinggal sutradaranya, Findo Purwono.

Lantas apa penyebab sutradara GGS yang juga suami dari Rheina Ipeh tersebut menyatakan mengundurkan diri dari sinetron yang sukses ia lambungan?

Findo menyatakan kalau ada masalah internal yang membuat dirinya tidak ingin melanjutkan untuk menggarap sinetron ini lagi.

"Iya benar saya mundur. Tadi syuting terakhir saya. Untuk penyebabnya sih seputar masalah internal," ungkap Findo saat dihubungi Liputan6.com lewat sambungan telepon, Selasa (2/9/2014).

Lalu apakah kemunduran Findo berujung pada berakhirnya GGS? "Saya mundur. Tapi syuting kayaknya lanjut terus nanti. Tapi saya nggak tau siapa yang gantikan," tambahnya.

Findo juga menyatakan kalau Usman yang membantu menyutradarainya di GGS tengah mengalami dilema. "Pak Usman juga dilema mau lanjut apa enggak. Masih pikir-pikir dia," tutupnya. (Ric/Ade)

Baca juga:

Aliando Ungkap Rahasia Masa Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini