Sukses

Di Atas Panggung, Britney Spears Bercerita Pahitnya Dikhianati

Britney Separs mencurahkan isi hatinya di hadapan seluruh penggemarnya tentang pahitnya dikhianati sang kekasih.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears sepertinya masih merasa terpuruk usai putus cinta dari sang kekasih, David Lucado. Setelah hubungannya berakhir, Britney seolah tidak terima dengan apa yang ia alami sekarang ini. Tak segan, penyanyi fenomenal ini mencurahkan isi hatinya di atas panggung saat tampil di Planet Hollywood Resort & Casini, Las Vegas.

Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (2/9/2014), Britney Spears mengatakan dirinya sudah tidak sabar ingin kembali memiliki pasangan. Bahkan, pelantun hits Toxic ini sangat bersemangat mencari pengganti David Lucado. Tak hanya itu, Britney juga seolah menyindir mantan kekasihnya itu di hadapan ratusan para penggemarnya.

Single and ready to mingle! Britney Spears addressed her very public break-up live on stage in Las Vegas on Sunday night, admitting that she's excited to get back out dating, saying, 'The best part of breaking up is going on first dates'

"Baiklah, semua orang sekarang sudah tahu kalau kekasihku telah mengkhianatiku dengan selingkuh. Tetapi bagian terbaik dalam hidup ini setelah putus adalah pergi kencan untuk pertama kalinya," ujar Britney kepada penggemar disela-sela dirinya bernyanyi.

Penyanyi berusia 32 tahun ini berharap dirinya merasa beruntung jika suatu hari nanti ia mendapatkan seorang pria yang jauh lebih baik dari mantan kekasihnya itu. Britney kemudian mencari dikerumunan para penonton dengan mengatakan, "OMG, OMG, saya butuh pria seksi sekarang. Apakah pria seksi itu malam ini berada di sini?"

'Reliving this in my head over and over and over again!!!! Such a special and epic moment!!! @britneyspears': The 36-year-old was thrilled to get his moment in the spotlight with the princess of pop, later gushing, 'I was Britney's slave - and I LOVED it!!!'

Britney Spears tampak tidak mau kalah dengan David Lucado yang kabarnya sudah memiliki tambatan hati. Sebelum mencurahkan isi hatinya di atas panggung, beberapa jam setelah putus Britney langsung mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Britney terlihat begitu emosional.

End of the road: The unlucky in love star was left embarrassed when footage surfaced of boyfriend David Lucado cosying up to another women just last week, the 32-year-old instantly pulling the plug on their 17-month relationship

Baca juga:

Ternyata, Britney Spears Ikuti Jejak Marshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini