Sukses

Penampilan Baru Hugh Jackman, Lebih Ganteng?

Mendapat peran baru sebagai Blackbeard dalam film Peter Pan, Hugh Jackman pun tampil berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Mendapat peran baru sebagai Blackbeard dalam film Peter Pan, Hugh Jackman pun tampil berbeda. Tak ada lagi rambut gondrong dan janggut seperti dalam X-Men dan Wolverine.

Ya, pada Juni lalu di halaman Instagram-nya Jackman memposting foto dirinya sedang dicukur kepala, kumis, dan janggutnya. Dan pada Minggu malam, video yang menunjukkan seorang pria yang juga sedang dicukur rambutnya diposting diakun Instagram sang aktor.

"Au revoir," ujar Jackman, dengan menaikan alisnya hingga terlihat lucu, dilansir Eonline.com, Senin (1/9/2014).

 

 

Film `Peter Pan` juga dibintangi Amanda Seyfried sebagai Mary, Garrett Hedlund sebagai Hook dan Rooney Mara dari The Social Network berperan jadi Tiger Lily.

 

 

Sedangkan tokoh Peter Pan dimainkan oleh Levi Miller, dan Leni Zieglmeier menjadi Wendy. Rencananya film ini rilis pada Juli 2015 mendatang. Dan produksi baru berjalan pada April di Inggris.

Selain memposting foto sendiri, Jackman pun mengunggah gambar kentang goreng, dan menulis, "Bungkus hadiah untuk diriku sendiri. Dalam 3,2,1 #PAN #thatisawrap #beyond." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman

Video Terkini