Sukses

Taemin SHINee Raih Penghargaan Berkat Single Solo

Taemin menunjukkan dirinya juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni dengan karya solo bertajuk Danger.

Liputan6.com, Seoul Taemin merupakan personel boy band ternama Korea SHINee. Sebagai member group idol, Taemin menunjukkan dirinya juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Otomatis, tanggapan mengenai member boy band hanya mengadalkan tampan dengan kemampuan suara yang minim pun terbantahkan. Taemin hadir dengan album solo bertajuk ACE.

Menandai kehadiran album solonya, Taemin pun menelurkan single berjudul Danger. Hebatnya, videoklip Danger yang dirilis 15 Agustus 2014 ini telah meraih banyak perhatian dari penggemar.

Meski baru dua minggu, karya milik Taemin itu telah ditonton oleh 4.111.833 di situs berbagi video YouTube, Selasa (2/9/2014). Selain itu, karya tersebut juga meraih penghargaan di acara musik ternama Korea Music Bank.

(Cuplikan videoklip Taemin bertajuk Danger yang mendapatkan animo dari penggemar)

"Saya perlu belajar karena masihbanyak kekurangan. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan untuk saya. Saya berterima kasih karena kalian yang membuat saya bisa meraih posisi pertama," ujar Taemin saat membacakan pidato kemenangan di acara tersebut, 31 Agustus 2014.

Kemenangan Taemin merupakan awal cerita manis setelah personel SHINee tersebut merilis album solonya. Ia berjanji akan terus memberikan penampilan terbaiknya hanya untuk penggemar.

 

Lihat penampilan Taemin yang memukau dalam acara musik ternama Inkigayo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini