Sukses

Sutradara GGS Mengundurkan Diri, Apa Penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala (GGS) merupakan sinetron yang tidak jauh dari prestasi dan sensasi. GGS berhasil menempati peringkat pertama tayangan seluruh tayangan televisi di Tanah Air.

Setelah pernah terjadi konflik yang menimpa salah satu pemainnya, Aliando Syarief, hingga pernah ingin mengundurkan diri, kini masalah kembali menimpa sutradara yang sukses melambungkan sinetron ini, Findo Purwono.

Findo hari ini, Selasa (2/9/2014) resmi menyatakan berhenti menggarap sinetron GGS. Apa penyebabnya? Menurut kabar yang beredar, dirinya diminta ganti rugi atas kerusakan kamera yang disebabkan oleh salah satu kru lightingnya. Ganti rugi yang harus dibayarkan senilai 75 juta.

"Kerusakan itu benar ada. Dan sudah diganti rugi sama orangnya," ungkap Findo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/9/2014). Meski Findo membenarkan adanya kerusakan pada kamera saat syuting, namun ia tidak menyatakan kalau itu sebagai penyebab dirinya hengkang dari GGS.

"Masalah itu tidak menjadi alasan saya keluar. Masalah memang ada. Tapi adalah beberapa hal internal yang membuat saya mengundurkan diri," tutup Findo tanpa mau merinci lebih jauh.

Sejak tayang di SCTV beberapa bulan lalu, GGS menempati rating teratas dari semua tayangan televisi di Tanah Air. Sinetron yang dibintangi Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan lain-lain ini memiliki tempat sendiri di hati pecinta sinetron. Bahkan belum lama ini, para pemain dan kru GGS baru saja mengadakan Syukuran 100 Episode GGS. Setiap menyelesaikan 50 episode, dijadikan tradisi untuk mengadakan syukuran bersama anak yatim piatu di lokasi syuting di bilangan Kranggang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga:

Sutradara: Hari Ini Syuting Terakhir Ganteng Ganteng Serigala

Aliando Ungkap Rahasia Masa Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini