Sukses

Film Animasi Attack on Titan Tampilkan Trailer Perdana

Versi layar lebar anime Shingeki no Kyojin atau yang dikenal dengan Attack on Titan, baru saja menampilkan trailer perdana melalui YouTube.

Liputan6.com, Tokyo Lama ditunggu para penggemarnya, akhirnya anime Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ atau Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow telah merilis trailer perdananya secara online.

Melalui akun Pony Canyon di situs YouTube, terungkap bahwa anime yang dibuat dalam format film itu bukan hanya sekedar rangkuman serial televisi, namun juga menambah berbagai unsur baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.



Selain menggambarkan kisah Attack on Titan dalam manga dan serial anime secara singkat, film animasi ini juga menampilkan beberapa adegan baru, seperti pelatihan pasukan yang melibatkan karakter Eren dan Jean.

Narasi di dalam trailer oleh para pengisi suaranya, turut memperjelas dan mempertegas situasi yang ada di dalam anime televisi maupun manga Attack on Titan.



Linked Horizon kembali mengisi tema lagu anime ini dengan tembang berjudul Guren no Zaho (Crimson Coordinates). Komposer serial televisi, Hiroyuki Sawano juga terlibat penggarapan musik di sepanjang filmnya.

Film pertama akan merangkum kejadian pada episode pertama hingga 13 untuk tayang pada 22 November 2014. Sementara itu, film kedua dimulai dari rangkuman episode 14 hingga 25 dengan judul Shingeki no Kyojin Kohen ~Jiyu no Tsubasa~ (Attack on Titan Part II: Wings of Freedom) untuk tayang pada 2015. 

Kisah Attack on Titan mengambil tema pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.